Kamis, 22 Agustus 2013

REGISTRATION OPENS NOW!!!

Hai Teman-teman dan adik adik SMA/SMK dan MA, Udah saatnya mengeksplor akreativitas Ni..nah BRAVE 2013 bakal jadi ajang yang tepat bagi kamu untuk nyalurin ide-ide brilianmu yang bisa kamu tuangkan dalam Kreasi Mading 3 Dimensi…
It’s..Big Moment..
Telah dibuka pendaftaran  lomba mading 3 Dimensi dengan Event yang mengangkat Misi “AKSI ASIK (Ajang Siswa Kreatif)”. Kompetisi madding ini dijamin pasti seru dan Total hadiahnya Jutaan Rupiah..
Kompetisi mading ini merupakan subevent dari Big moment BRAVE 2013 yang mmerupakan special momen tahunan by BEM FTP Universitas Brawijaya. Dan kali ini Tema yang diangkat adalah Real Youth’s Action in Agritechnology for Better Indonesia” (Aksi Nyata kaum Muda dalam Bidang Teknologi Pertanian untuk Indonesia yang lebih yang lebih Baik).. Bocoran Dikit:
Agritechnology: Teknologi Pertanian
Ga usah pusing, apapun yang berhubungan dengan pengolahan hasil pertanian, mekanika pertanian dan industry bidang pertanian, itu sudah mewakili Teknologi pertanian,

So, Explore your Creativity to Create Your Estethic Art.



4 komentar:

  1. kak gimana kalau kami yang bersekolah diluar kota? apakah ada fasilitas penginappan?

    BalasHapus
  2. tidak ada ketentuan mengenai penginapan peserta disediakan oleh panitia, hal itu menjadi tanggungan masing-masing peserta, namun kami tidak keberatan memberikan informasi mengenai penginapan yang dapat mereka gunakan.
    Trims adek.

    BalasHapus
  3. permisi kak, untuk pendaftarannya, semua persyaratan (surat rekomendasi, formulir, dll) harus dalam bentuk softcopy dan dikirim ke email yg sudah dicantumkan? kalau boleh tau TM nya kapan ya kak? Terima kasih :)

    BalasHapus
  4. semua persyaratan (surat rekomendasi,formulir dll) dikirim lewt email. Tapi untuk surat rekomendasi, KTP, bukti pebyaran bila belum bisa dikirim lewat email, boleh diserahkan saat TM nanti. jadi yang wajib dikirim saat registrasi adalah formulir. lainnya bisa nanti dek.
    Technical Meeting tanggal 23 Oktober (sore),
    Terimakasih

    BalasHapus